Spesifikasi Bahan American Drill


Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

Kain drill yang ringan atau tipis biasanya digunakan sebagai bahan pakaian seperti kemeja, jaket safari, blus, dan pakaian olahraga. Untuk kain drill yang lebih tebal biasanya digunakan sebagai bahan korset dan bahan pakaian kerja atau seragam.

American drill adalah jenis kain drill yang sama lembut seperti japan drill, hanya saja lebih kaku. American drill juga terbuat dari campuran katun dan polyester dengan serat yang lebih kecil dari japan drill. Seperti bahan drill lainnya, american drill memiliki tekstur yang halus, serta dapat menyerap air dengan baik sehingga adem saat dipakai. Tapi secara kualitas dan harga, american drill masih di bawah japan drill.

Sebagai bahan alternatif, american drill tetap cocok untuk digunakan dalam pembuatan baju seragam, kemeja kantor, topi, rompi, blazer, dan jas. Bahan american drill juga banyak peminatnya setelah bahan nagata, dalam pangsa pasar, bahan american drill sangat banyak dicari oleh para customer. Selain bahannya yang cenderung lebih ringan dibandingkan dengan bahan nagata,

Info Konveksi La Convection:

Whatsapp: 087856763178
Instagram: @laconvection
Facebook: La Convection
Line: @pqt8923x
Email: laconvection18@gmail.com

Komentar

Postingan Populer