FAQ



Berapa lama waktu produksi?
Waktu produksi ditentukan oleh banyaknya jumlah pesanan, kerumitan desain, dan stok bahan. Waktu yang dibutuhkan juga berbeda-beda untuk memproduksi kemeja, polo shirts, wearpack, atau topi karena masing-masing produk memiliki tingkat kesulitan tersendiri.
Apakah ada minimal pemesanan?
Target pasar tersebut dipilih mengingat jumlah minimal order yaitu 12 potong yang mengharuskan La Convection mencari target pasar yang memiliki masa atau anggota lebih dari 12 orang.
Berapa harga produk?
Harga untuk setiap produk berbeda-beda. Faktor penentunya adalah 4 hal berikut : jumlah pesanan, jenis bahan, desain, dandeadline/batas waktu.
Bagaimana cara pemesanannya?
Pemesanan dilakukan melalui beberapa tahapan sederhana. Anda cukup menginformasikan 4 detail seperti yang telah disebutkan di atas. Apabila Anda tertarik dengan penawaran kami, proses selanjutnya adalah melakukan pembayaran uang muka sebelum pesanan diproses. Apabila pesanan telah selesai, Anda akan mendapat pemberitahuan dan informasi mengenai teknis pengiriman.
Bagaimana cara pembayaran?
Pembayaran uang muka diperlukan sebelum memulai produksi sebagai bentuk komitmen kerja, berkisar antara 20% – 60%. Pembayaran akhir atau pelunasan dilakukaan saat pesanan selesai dan siap dikirimkan. Silahkan hubungi kami untuk negosiasi metode pembayaran.
Bagaimana bila pesanan tidak sesuai harapan?
Meskipun sebelum dikirimkan pesanan Anda telah diperiksa, ada kemungkinan produk yang cacat/rusak lolos dari pengecekan. Kami memberikan garansi selama 14 hari untuk menjamin kepentingan Anda sebagai pelanggan. Silahkan melakukan pengecekan kembali atas pesanan Anda. Apabila ada kerusakan jahitan, cacat bahan, atau kesalahan ukuran, maka kami akan memperbaiki/mengganti dengan produk yang baru.
Saya berdomisili di luar Malang, apakah saya dapat melakukan pemesanan?
Meskipun berada di luar Malang, Anda tetap dapat melakukan pemesanan dengan normal. Desain dan detail pesanan dapat disampaikan melalui email, Facebook, Instagram atau aplikasi chat messanger seperti WhatsApp dan Line. Pengiriman menggunakan berbagai pilihan jasa logistik tepercaya seperti : JNETIKIIndah LogistikRPXDHLGaruda CargoLion Cargo, dll.


Komentar

Postingan Populer