Vendor Kaos Terbaik Kota Malang



Reuni dan gathering menjadi acara tahunan yang diadakan di momen-momen tertentu. Gathering misalnya, biasa dijadikan agenda rutin perusahaan atau komunitas yang memiliki banyak karyawan atau anggota. Kegiatan ini biasanya dilakukan selama 2-3 hari di suatu tempat yang bisa dipakai untuk melakukan gathering seperti tempat wisata, outbond, maupun kawasan camping. Sementara reuni juga sering dijadikan acara untuk berkumpul kembali bersama sahabat-sahabat dan kawan lama saat duduk di sekolah/kampus dahulu.
Agar semakain kompak dan keren saat berkumpul, acara semacam reuni dan gathering kantor ini menyiapkan kaos sablon khusus yang dipakai saat acara berlangsung. Tentu saja jumlahnya tidak sedikit. Panitia yang memegang acara bisa langsung mencari vendor konveksi kaos gathering dan kaos reuni terbaik di Kota Malang. La Convection KonveksiMalang menjadi salah satu pilihan vendor yang selalu dipercaya oleh beberapa customer yang ingin membuat kaos reuni dan gathering.
La Convection Konveksi Malang memberikan pelayanan mulai dari pembuatan desain, konsultasi bahan yang cocok dan sesuai, hingga negosiasi harga yang terjangkau. Pihak panitia bahkan tidak perlu datang ke workshop untuk melakukan pemesanan. Cukup pesan melalui whatsapp atau line saja. Karena La Convection Konveksi Malang siap membantu customer tanpa harus ragu & khawatir pesanannya telat dari deadline atau tidak sesuai dengan pesanan yang diminta.
La Convection Konveksi Malang juga memberikan garansi cashback dan garansi servis karena kaos gathering dan reuni ini termasuk dalam kategori kaos event. Yang jika telat dari deadline, maka kaos tidak bisa dipakai lagi dan tentunya bisa membuat panitia kecewa. LaConvection Konveksi Malang selalu merekomendasikan bahan yang cocok dan sesuai dengan keinginan customer. Begitu juga dengan waktu pengerjaan yang selalu tepat waktu.
La Convection Konveksi Malang menjamin semua barang yang dipesan bisa selesai tepat waktu dan bisa menjadikan acara reuni dan gathering menjadi lebih keren serta kompak dengan menggunakan kaos sablon dari La Convection Konveksi Malang. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp: 087856763178
Instagram: @laconvection
Facebook: La Convection
Line: @pqt8923x
Email: laconvection18@gmail.com

WE SERVE BETTER!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer