Spesifikasi Kain Taslan


Bahan kain taslan merupakan bahan kain yang paling sering digunakan untuk membuat jaket. Jenis kain taslan sangat populer karena memiliki kemampuan tahan air atau waterproof (tidak semua bahan taslan anti air). Selain digunakan untuk bahan jaket anti air, bahan kain taslan juga dapat digunakan untuk windbreaker karena memiliki kemampuan tahan angin. Karena beberapa jenis memiliki kelebihan anti air dan angin juga sangat cocok digunakan untuk jaket outdoor.

Ciri-ciri kain taslan antara lain memiliki lapisan balon seperti karet yang berfungsi untuk melindungi dari air dan angin. Kelebihan lain dari kain taslan antara lain ringan dan kuat.

Jenis dari kain taslan ada beberapa macam antara lain  bahan taslan jarum, bahan taslan semprot, dan taslan balon. Untuk penjelasan lebih rinci akan dijelaskan pada artikel selanjutnya. Untuk proses dan detail kain yang bagus LA Convection dapat melayani keinginan anda, untuk membuat jaket jurusan, jaket outfit, atau jaket untuk study tour. Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp: 087856763178
Instagram: @laconvection
Facebook: La Convection
Line: @pqt8923x
Email: laconvection18@gmail.com

WE SERVE BETTER!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer