Vendor Kemeja PDH Kota Malang


Setiap tahun Kota Malang didatangi ribuan mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikannya di kota apel ini. Tidak hanya dari luar kota tapi juga luar pulau. Tentu saja kebutuhan konveksi selalu ada bagi setiap fakultas maupun jurusan di kampus. Kebutuhan konveksi kemeja pdh & pdl begitu penting apalagi jika ada acara-acara tertentu yang mengharuskan mahasiswa menggunakan kemeja.
La Convection Konveksi Malang menyediakan solusi pembuatan kemeja pdh & pdl yang berkualitas. Dengan harga yang terjangkau dan pengerjaan yang tepat waktu, bisa menjadi solusi bagi mahasiswa yang kebingungan dimana harus mencari vendor konveksi kemeja di Kota Malang. Belum lagi dengan jadwal yang sibuk di kampus membuat mahasiswa tidak sempat datang ke workshop. Tapi semua itu bisa dilakukan oleh La Convection Konveksi Malang tanpa harus datang ke workshop. 

Mahasiswa cukup memesan melalui whatsapp begitupun saat proses transfer juga bisa melalui online.
Pilihan bahan di La Convection Konveksi Malang cukup beragam. Mulai dari bahan oxford, american drill, hingga ribstop army. Mahasiswa cukup menyerahkan detail desain yang diinginkan beserta data ukuran kemejanya. La Convection siap memproses pembuatan kemeja selama 3-4 minggu. Selain itu La Convection Konveksi Malang bisa membantu proses pembuatan desain jika ada mahasiswa yang ingin memesan kemeja tapi tidak memiliki kemampuan untuk mendesain.

Harga yang ditawarkan juga fleksibel. Semakin banyak jumlah pesanan, kemungkinan besar juga ada potongan harga dalam jumlah tertentu. Pastinya dengan syarat dan ketentuan yang sudah disepakati bersama. Percayakan Kemeja pdl dan pdh ke La Convection Konveksi Malang.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer