Jenis-Jenis Bahan Fleece



Berikut adalah jenis-jenis kain Fleece:

1.      Polar Fleece
Nama Polar Fleece awalnya digunakan sebagai nama produk dari perusahaan Malden Mills (Polartec) pada tahun 1979. Namun kini nama polar fleece telah menjadi istilah yang digunakan untuk menyebut semua jenis bahan fleece yang terbuat dari serat sintetis seperti Polyester, ataupun yang berasal dari daur ulang botol-botol plastik bekas.
2.      Micro Fleece
Dari beberapa sumber yang dibaca menyatakan bahwa, secara umum bahan mikro fleece dan polar fleece itu sama yaitu terbuat dari bahan sintetis. Perbedaan antara polar fleece dan micro fleece adalah microfleece memiliki ketebalan yang lebih tipis dibandingkan dengan bahan fleece lainnya yang umumnya tebal. Micro fleece lebih lembut jika disentuh, lebih ringan, dan biasanya sering dipakai untuk peralatan pakaian anak dan bayi.
3.      Sherpa Fleece
Sherpa fleece adalah jenis kain atau bahan fleece yang terbuat dari polyester, jadi termasuk ke dalam polar fleece yang memiliki dua sisi yang berbeda. Satu sisi tampilannya seperti bulu halus kain fleece pada umumnya, dan sisi lain memiliki tekstur yang tampak seperti bulu domba.

Dalam pemilihan kain fleece La Convection selalu memberikan pilihan kain dan spesifikasi yang terbaik. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini:

Whatsapp: 087856763178
Instagram: @laconvection
Facebook: La Convection
Line: @pqt8923x
Email: laconvection18@gmail.com

WE SERVE BETTER!!!

Komentar

Postingan Populer